Minggu, 01 Desember 2013

Andik Gabung Dengan Selangor FA (Malaysia)



Andik Bertekad Bawa Selangor FA Juara

Diposting Oleh: Fauzan Halmi
Sumber: Detik.com

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sebelumnya, Andik memang disebut-sebut bakal bermain di kompetisi di luar negeri menyusul beberapa klub yang telah mengungkapkan keinginannya merekrut pemain 22 tahun itu. Bahkan Andik sempat menjalani trial di salah satu klub Jepang, Ventforet Kofu dan berniat mengontraknya.

Namun akhirnya Andik telah menentukan pilihannya ke Selangor FA, klub yang juga pernah diperkuat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

''Saya memang ingin bermain di luar negeri. Karena saya ingin mencari pengalaman tidak hanya di Indonesia. Saya ingin mengembangkan kemampuan saya. Akhirnya saya memilih Selangor FA karena sudah sesuai dengan kata hati,'' sahut Andik kepada detiksport, Minggu (1/12/2013).

''Insya Allah saya sudah siap. Dan makin semangat karena didukung oleh keluarga. Semoga saya bisa lebih baik lagi ke depannya. Target saya, saya bisa membawa Selangor juara dan memberikan kontribusi yang baik buat tim ini,'' sambung Andik.

Ketika ditanya adakah keinginan Andik untuk sharing terkait pengalaman pemain-pemain senior yang pernah merumput di Selangor lebih dulu. Andik menjawab: ''Soal tim saya sudah tahu sedikit banyak seperti apa. Tapi saya ingin tahu sendiri, karena saya ingin juga mencoba berpetualang.''

Selangor FA musim lalu finis runner-up di belakang sang juara LionsXIII dengan selisih tiga poin. Klub berjuluk The Red Giants terakhir kali menjadi juara pada 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar